Apakah Mereka Pantas Jadi ..Idola?

Idola.. Kata yang sangat miris untuk diucapkan menurut awak saat ini… satu kata yang menjadi perbincangan banyak orang, satu kata yang membuat orang begitu dihargai dan satu kata yang membuat sesosok manusia diagungkan dan disanjung banyak manusia lainya…Pertanyaan nya sekarang orang seperti apakah yang pantas jadi idola. Apakah orang yang mempunyai suara indah menyentuh jiwa.. apakah orang yang mempunyai wajah secantik bidadari , apakah orang yang mempunyai acting sempurna dan apakah seorang seniman yang mampu menghasilkan gubahan lirik lirik indah yang membuat semua pendengan terbuai mendengarnya..

Ariel. Luna Maya, Dan Cut tari adalah manusia manusia yang mempunyai kategori kategori jadi seorang idola diatas. Siapakah yang meragukan keindahan suara ariel yang mampu menyihir ribuan penonton setiap konsernya, atau kemampuannya menciptakan lirik lirik menyentuh jiwa yang bahkan penjualan albumnya mencapai 2 juta copy… Luna maya gadis dengan seribu talenta, wajah secantik bidadari dan kemampuan acting yang sudah tidak dapat diragukan lagi dengan puluhan Film dan sinetron yang dibintanginya, presenter yang membuat setiap acara yang dibawakannya menjadi top rating..terkahir CuT Tari manusia yang dianugrahi allah wajah yang begitu mempesona bahkan saya sendiri sangat mengagumi kecantikannya.

Namun akhir akhir ini hati para penggemar mereka teriris oleh kelakuan ketiganya. Mereka menampilkan perbuatan yang bagi bangsa Indonesia merupakan aib yang hanya halal dilakukan dalam ikatan pernikahan..suatu aib yang mencoreng nama Indonesia sampai seluruh dunia bahkan artis artis internasional ikut membicarakannya.

Nah sekarang pertanyaanya. Apakah orang seperti ini pantas jadi idola..? apakah orang seperti mereka pantas menjadi panutan anak anak muda bangsa ini.? Kini pertanyaan ini begitu miris dihati .. mungkin para penggemar merekalah yang pantas menjawab pertanyaan..lalu saat ini orang seperti apakah yang pantas jadi idola.? Mari bantu saya menjawabnya dengan memberikan komentar artikel ini…

0 komentar:

Posting Komentar